Dengan konsep green building service charge jadi lebih murah, apakah hal tersebut benar adanya? Jawabannya adalah ya! Karena pada dasarnya konsep yang satu ini sudah diaplikasikan di berbagai negara yang ada di dunia. Sebut saja beberapa negara maju seperti Amerika Serikat dan Jepang, sudah mengaplikasikan inovasi yang satu ini. Dengan memanfaatkan konsep tersebut, sudah pasti hal ini akan memberikan keunggulan signifikan dalam jangka panjang. Selain mampu menciptakan tempat hunian yang ramah bagi pelanggan, low cost pun juga bisa diterapkan dengan baik. Berikut adalah sejumlah penjabaran kenapa dengan konsep green building service charge jadi lebih murah:

1. Service Charge Bisa Lebih Murah Karena Memanfaatkan Penggunaan Energi Terbarukan

 

Dengan Konsep Green Building Service Charge Jadi Lebih Murah?

Photo by Blake Wisz on Unsplash

Service Charge merupakan biaya tambahan atau biaya lain-lain yang dibebankan kepada penghuni suatu property. Dari sini banyak sekali yang mengeluhkan mahalnya Service Charge yang harus dibayarkan. Akan tetapi, dengan konsep green building service charge jadi lebih murah. Hal ini jelas dikarenakan pemanfaatan penggunaan energi terbarukan yang sudah diimplementasikan di dalamnya. Misalnya menciptakan ruang terbuka hijau di property terkait untuk pencahayaan di pagi hari, serta penggunaan lampu yang memakai energi surya.

2. Konsep Green Building Sangat Populer Dan Bisa Menambah Nilai Jual

 

Dengan Konsep Green Building Service Charge Jadi Lebih Murah?

Photo by Victor Garcia on Unsplash

Bagi penghuni yang kedepannya ingin menjual propertinya juga tak perlu cemas. Pasalnya, selain nantinya mendapatkan Service Charge yang low cost, hunian tersebut juga akan memiliki nilai jual yang tetap tinggi. Kenapa bisa demikian? Karena konsep Green Building merupakan sesuatu yang sedang trending dan banyak dicari saat ini.

3. Menghemat Energi, Air, Bahan Bakar, Dan Sebagainya

 

Dengan Konsep Green Building Service Charge Jadi Lebih Murah?

Photo by pan xiaozhen on Unsplash

Penjabaran lainnya tentang tema dengan konsep green building service charge jadi lebih murah juga bisa lebih meluas lagi. Dari sini berbagai penghematan akan bisa dilakukan, mulai dari penghematan energi, air, bahan bakar, dan lain sebagainya. Tergantung dari pilihan fasilitas apa saja yang tersedia di hunian yang anda miliki tersebut.

4. Service Charge Tetap Diaplikasikan Untuk Kebutuhan Pendukung Saja

 

Dengan Konsep Green Building Service Charge Jadi Lebih Murah?

Photo by Arisa Chattasa on Unsplash

 

Lalu apakah Service Charge kemudian dihapuskan? Tentu tidak. Karena pada dasarnya Service Charge tersebut akan tetap diaplikasikan, namun hanya pada sejumlah kebutuhan pendukung saja. Tidak sebanyak tempat hunian yang belum menerapkan fasilitas Green Building itu sendiri. Dengan kata lain, inilah hal yang benar-benar harus anda perhatikan di dalamnya.

5. Pelanggan Bisa Memperoleh Hunian Yang Low Cost

 

Dengan Konsep Green Building Service Charge Jadi Lebih Murah?

Photo by bruce mars on Unsplash

Dalam jangka panjang, penghuni juga akan tetap bisa tinggal dengan nyaman, tanpa merasa terbebani oleh biaya yang tinggi. Cost yang harus dikeluarkan perbulannya pun juga tetap wajar dan tidak berlebihan. Tak mengherankan jika dengan konsep green building service charge jadi lebih murah ini, banyak orang yang berbondong-bondong mencari tempat hunian dengan fasilitas terkait.

 

baca artikel menarik lainnya: 5 Cara Menghemat Pengeluaran Ketika Tinggal Di Apartemen

DOWNLOAD OUR APPS

Marketing Gallery Grand Sungkono Lagoon
Jl. Abdul Wahab Siamin Kav. 9-10
Surabaya

     

Copyright 2019 PT. PP Property Tbk.
All Rights Reserved. Developed by Sosiakita

The information and image combined here just artistic and subject to change without notifications nad maybe required by the relevant authorities of developers architect and can’t form a part of an offer or contract whilst. Every care has been taken in providing this information, the owner and manager can’t be help llabel varition. Modification and substation maybe recommended by the company’s architect and/or relevant.