Tips membuat apartemen anda terlihat lebih luas tidak sulit untuk diaplikasikan, lho. Selama anda tahu bagaimana melakukannya dengan baik, tidak perlu ada yang anda cemaskan. Pada dasarnya ada banyak sekali pilihan desain yang bisa anda terapkan dalam apatermen. Tinggal bagaimana caranya anda mengimplementasikannya dengan baik. Pada saat anda mampu menciptakan ruangan apatermen yang terbaik, sudah pasti hal ini akan memberikan banyak sekali keuntungan di dalamnya. Berbagai macam langkah bisa anda lakukan guna membuat apatermen yang nyaman dan juga luas. Simak selengkapnya tips membuat apartemen anda terlihat lebih luas berikut:

1. Tambahkan Karpet Untuk Menciptakan Visual Ruangan Yang Melegakan

6 Tips Membuat Apartemen Anda Terlihat Lebih Luas

Photo by Sven Brandsma on Unsplash

Gunakan karpet untuk menciptakan kesan visual ruangan yang melegakan. Warna apa yang cocok? Gunakanlah warna putih atau warna yang berkesan cerah. Dengan pemilihan warna yang berkesan cerah, anda pun akan memperoleh hasil maksimal yang istimewa di dalamnya.

2. Pasang Godern Di Bagian Langit-Langit

 

6 Tips Membuat Apartemen Anda Terlihat Lebih Luas

Photo by Hutomo Abrianto on Unsplash

Pemasangan gorden yang salah bisa membuat ruangan yang anda miliki terlalu sempit. Oleh karena itu, pastikan bahwa anda memasang gorden dengan benar pada bagian langit-langitnya. Ketika anda memasang gorden pada bagian langit-langit, maka hal tersebut akan memberikan kesan keindahan dan juga membuat ruang apatermen terasa lebih luas.

3. Berikan Pencahayaan Yang Cukup Pada Berbagai Sisi Ruangan

 

6 Tips Membuat Apartemen Anda Terlihat Lebih Luas

Photo by Timothy Buck on Unsplash

Hal berikutnya dalam tips membuat apartemen anda terlihat lebih luas yang perlu anda lakukan adalah dengan memberikan pencahayaan yang cukup pada berbagai sisi ruangan. Hadirnya pencahayaan yang cukup pasti akan membantu anda untuk meraih hasil yang lebih maksimal bagi space yang lebih lapang.

4. Manfaatkan Furniture Yang Cocok Untuk Desain Minimalis

 

6 Tips Membuat Apartemen Anda Terlihat Lebih Luas

Photo by Alexandra Gorn on Unsplash

Furniture yang cocok untuk desain minimalis ada banyak, mulai dari furniture rak dinding, dan juga berbagai opsi lainnya. Dengan hadirnya furniture yang tepat, maka hal inilah yang akan memberikan kepada anda sesuatu yang tepat dan terbaik ada di dalamnya.

5. Terapkan Wallpaper Atau Cat Dinding Berwarna Putih

 

6 Tips Membuat Apartemen Anda Terlihat Lebih Luas

Photo by Bench Accounting on Unsplash

Hal selanjutnya yang juga sangat penting untuk diaplikasikan adalah dengan menerapkan wallpaper dan juga cat dinding berwarna putih. Dengan hadirnya wallpaper dan cat dinding berwarna putih, maka ruang akan terasa lebih lega dan luas nantinya.

6. Gunakan Tanaman Hias Untuk Melegakan Tampilan Ruangan

 

6 Tips Membuat Apartemen Anda Terlihat Lebih Luas

Photo by Stefen Tan on Unsplash

Terakhir, anda juga sebaiknya memanfaatkan potensi dari tanaman hias untuk melegakan tampilan ruangan. Dengan hadirnya berbagai tanaman hias tersebut maka anda pun juga akan mampu merasakan sendiri sebuah ruangan yang segar dan asri menyenangkan. Apa pilihan tanaman yang tepat untuk digunakan sebagai hiasan, tak perlu cemas karena ada banyak opsinya yang jelas menarik. Bisa saja bonsai atau opsi lainnya yang tepat.

 

baca artikel menarik lainnya: 5 Keuntungan Tinggal Di Apartemen

DOWNLOAD OUR APPS

Marketing Gallery Grand Sungkono Lagoon
Jl. Abdul Wahab Siamin Kav. 9-10
Surabaya

     

Copyright 2019 PT. PP Property Tbk.
All Rights Reserved. Developed by Sosiakita

The information and image combined here just artistic and subject to change without notifications nad maybe required by the relevant authorities of developers architect and can’t form a part of an offer or contract whilst. Every care has been taken in providing this information, the owner and manager can’t be help llabel varition. Modification and substation maybe recommended by the company’s architect and/or relevant.